Senin, 31 Desember 2012

Koyo Kaki Kinoki

Koyo kaki kinoki adalah di antara product kesehatan terbaru yang terbuat berbahan-bahan alami. Koyo kaki kinoki ini berperan buang racun yang beresiko dari didalam tubuh. Kaki kerapkali di sebut-sebut sebagai jantung ke-2 manusia yang disebut organ terutama dari tubuh manusia. Perihal ini dikarenakan kaki adalah tumpuan dari meridian utama yang mempunyai area titik refleksi yang sangat banyak yakni sampai enam puluh titik.

Koyo Kaki Kinoki


Kaki juga adalah area titik kumpul utama beberapa racun yang ada didalam tubuh. Racun-racun yang sudah lama terakumulasi didalam tubuh dapat memblokir sirkulasi darah yang normal hingga bisa menyebabkan beragam jenis penyakit yang beresiko yang bisa memperngaruhi kesehatan seseorang.



Di antara tehnik pengobatan penyakit yang di sebabkan oleh racun tubuh yang berkumpul di kaki adalah gunakan koyo kaki kinoki yang sudah terpercaya dapat melepas kelembapan internal dan racun melewati titik-titik refleksi di kaki.

Di bawah ini dapat di terangkan sebagian faedah dari koyo kaki kinoki :
1. membuang racun didalam tubuh
2. mencegah bau kaki
3. menjadikan tubuh lebih bertenaga
4. mengurangi rasa nyeri
5. mengurangi alergi
6. mengurangi rasa sakit kepala
7. menormalkan aliran darah
8. menguatkan sistem kekebalan tubuh
9. melancarkan buang air besar
10. menyegarkan badan saat bangun tidur
11. mengurangi sakit rheumatik
12. mengatasi problem sulit tidur

Kinoki





Pengobatan memakai koyo kaki kinoki ini adalah langkah yang sangat safe untuk kesehatan dikarenakan memakai beberapa bahan alami layaknya tourmaline serta cuka bumbu. Didalam setiap lembar koyo kaki kinoki memiliki kandungan minus ion, cornstarh, casapace, vit. c, bamboo vibegar, tourmaline, plant powder dan wood vinegar.

1 komentar: